Senin, 25 Agustus 2014

tambahan foto oneda :p

Blog mau masupin foto anak anak oneda lagi ya, jangan maraah *bisikbisik*


(Latihan senam buat ujian praktek. Dari kanan ya gue,Dhea,Dita,Sri,Nisun,Nisya,Lidya,Faka,Ayu,Wisnu,Galih,Luthfi,Didit,Oddie. Ga gue jelasin orangnya yg mana soalnya riweuh haha)
(Bukber terakhir oneda, yg dateng dikitan. Alhamdulillah Tania temen kita udh make jilbab semoga tahan terus ya kaga buka tutup kaya pintu tol. Pertama gue liat Tania make kerudung serasa udh lebaran hahaha canda taan. hari itu juga temen gue Rafi nembak Sri. Tapi kaga tahan lama hehe)

(ini bukber pertama oneda yg datenglebih dikit dari bukber terakhir oneda soalnya masih pada gitu deeh haha. Liat yg baris kedua paling kiri nah itu Tania belom make jilbab.)

(Ini kelakuan minusnya gue ama yg temen temen hahaliat blog liat disebelah kiri ada kiki cjr!!! haha bukan bukan itu luthfi alias upi si ketua kelas belagu. dipaling belakang ada Galih yg baru cukur, yg ga make jilbab ada eca ndashkuu. sebelahnya eca jels ya alysa subandono. nah yg bulet bener kaya moci bandung ini namanya bebey)

(main kembang api berenam pas bukber pertama oneda. Sepi banget kelas gue dikala itu :(

(ini pas wisudaan. gue sama Rafi temen 6 taun)

(ya,ini si moci bandung bebey)

(Pas wisudaan lagi nunggu mulai. Yg cewe wajib make jibab, paling depan ada Oddie,Eca,gue sama Rafi)


(Nah baru liat yg make kacamata ini secara deket kan? Dia namanya Rahman biasa dipanggil mamang)

(Ini foto foto terakhir gitu sama oneda. LENGKAP!)





(Ini gladi buat wisudaan gitu)

(Foto kelas pas nama anak anak oneda udh pada dipanggil)

(Bukber terakhir oneda)

Blog lu bingung ga kenapa gue kebanyakan fotoya sama yg itu itu aja? sama eca,bebey,dita,upi,didit,galih yaa gitu gitu. padahal gue bilang onedaitu seru banget,asik banget.. Bukan berarti gue ga ngebaur emang yaa kalo ada acara kadang emang yg dateng cuma itu lagi itu lagi. Dan yg sering foto deketan ama gue berempat atau bertiga atau berdua mereka emang temen deket guekangen eeeeyyy!!! ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar